. My Simple Life: Run and Hide by kak @Ratusweethella Shugo Chara - Ran's Egg

Pages

Sabtu, 23 Juli 2011

Run and Hide by kak @Ratusweethella

Harusnya malam ini bertemu
Aku menunggu but you run and hide
Apakah ini semua salahku
Mungkin kau takut so you run and hide
Run and hide

Kumencoba tuk menjaga perasaan
Please understand
Sepertinya kumengenalmu
Jauh sebelum kubertemu

Ceritakan semua rahasia
Jalan hidupmu
Bila engkau bersedih
Aku disitu

Harusnya malam ini bertemu
Aku menunggu but you run and hide
Apakah ini semua salahku
Mungkin kau takut so you run and hide

Ceritakan semua rahasia
Jalan hidupmu
Bila engkau bersedih
Aku disituu huu

Harusnya malam ini bertemu
Aku menunggu but you run and hide
Apakah ini semua salahku
Mungkin kau takut so you run and hide

Harusnya malam ini bertemu huuu
Run and hide
Apakah ini semua salahku
So you run and hide
Run and hide
You run and hide
You run and hide

0 komentar:

Posting Komentar