. My Simple Life: Cinta Terlarang (cerpen) Shugo Chara - Ran's Egg

Pages

Minggu, 05 Juni 2011

Cinta Terlarang (cerpen)

CINTA TERLARANG

"Fy , km liat bintangbintang itu kan ? indah banget yaa" ucap rio
"Iya , yo . indah banget . semoga seindah cinta kita yaa" ucap Ify
"semoga" balas Rio

malam itu mereka habiskan untuk menatap indahnya bintangbintang di langit pada malam itu
hingga hari mulai larut pun tak mereka rasakan
"Yo , kita pulang yuk. udah malem" tegur Ify
"yauda , yuk" ucap Rio
mereka pun pulang ke rumah masingmasing

keesokan harinya
@SMA Pelita Bangsa #ngarang
"Fy" panggil rio
"eh , apa yo ?"tanya Ify
"ntar pulang sekolah ke cafe RFManiacs yuk"ajak Rio
"oh okd"

sepulang sekolah
@tempat parkir
"Fy , jadi kan?" tanya Rio
"jadilah , Yo. yaudah yuk"
Rio melajukan BMWnya menuju ke cafe RFManiacs

"Fy , apa km masih sayang sm aku ?" tanya Rio
"apaan sih km , Yo . ya masihlah . kalo km sendiri gimana ?" tanya Ify
"sama , Fy . aku juga sayang banget sm km" ucap Rio tegas
"Fy , aku kesana yaa" ucap Rio sambil berlalu menuju panggung yg ada di cafe RFM tsb

"ehm , baiklah ladies and gentleman , disini saya akan menyanyikan sebuah lagu untuk orang yang duduk di sebelah sana" ucap Rio menunjuk meja Ify , Ify tersipu malu

PLEASE BE MINE
They come and go but they don't know
That you are my beautiful

I try to come closer with
That you are my beautiful

I try to come closer with you
But they all say we won't make it through

But I'll be there forever
You will see that it's better
All our hopes and our dreams will come true
I will not disappoint you
I'll be right there for you 'til the end
The end of time
Please be mine

I'm in and out of love with you
Trying to find if it's really true
oh no no no no
How can I prove my love
If they all think I'm not good enough

But I'll be there forever
You will see that it's better
All our hopes and our dreams will come true
I will not disappoint you
I will be right there for you 'til the end
The end of time
Please be mine

I can't stop the rain from falling
Can't stop my heart from calling you
It's calling you
I can't stop the rain from falling
Can't stop my heart from calling you
It's calling you
I can't stop the rain from falling
Can't stop my heart from calling you
It's calling you

But I'll be there forever
You will see that it's better
All our hopes and our dreams will come true
I will not disappoint you
I will be right there for you 'til the end
The end of time
Please be mine

"thankyou" ucap Rio mengakhiri lagunya tersebut . semua penonton yg menonton terpukau melihat penampilan Rio saat itu . Rio langsung menuju ke meja Ify

"gimana penampilanku tadi , sayang?" tanya rio
"bagus , keren banget . gak nyangka aku bisa punya pacar kayak km . gak bakal deh aku kecewain km , sayang" ucap Ify
"makasih , Fy . sampe kapanpun aku akan tetep sayang sm km" ucap Rio tegas

di tengahtengah perbincangan mereka , mereka melihat seseorang yang amat mereka kenal
"papa" "mama" Rio dan Ify bersamaan
"loh , km disini . ngapain ?" tanya mama Rio
"sayang , km ngapain disini ?" tanya papa Ify
"papa / mama ngapain disini ?" ucap RiFy bersamaan
"kalian ini ngapain disini ?" tanya mama Rio menghiraukan pertanyaan anaknya
"kalian pa...pacaran ?" tebak papa Ify
"iya , pa . kenapa?" tanya Ify
"kalian , kalian gak boleh pacaran !" tentang mama rio dan papa ify bersamaan
"kenapa , ma?" tanya Rio
"karena...karena...."ucap mama rio terpotong
"kenapa , pa ?" tanya Ify
"karena kalian saudara kandung , Fy. Rio itu kaka km , kaka kandung km" ucap papa Ify
"APA ?" ucap RiFy kaget
"iya sayang . papa sm mama ini udah pisah sejak km umur 3th , dan rio umur 4th" ucap papa ify
"GAK MUNGKIN" bentak Rio dan langsung pergi meninggalkan mereka
Ify langsung mengejar Rio
"Yo ..."
"GAK MUNGKIN . INI SEMUA GAK MUNGKIN ! FY , GUE CINA BANGET SM LO . SAYANG BANGET . GUE GAK MAU KEHILANGAN LO . GUE GAK MAU KITA CUMAN SEBAGAI SAUDARA" bahasa gue-lo rio keluar
"sama , yo . aku juga gak percaya sama semua ini . tapi gimana lagi ? sampai kapanpun kita gak akan pernah bersatu"
"gue gak mau , Fy . gue.....gue..... arghhhhhhhh" Rio memegang kepalanya
"Yo , km kenapa ?"
"gak tau , kepalaku pusing banget"
Ify dengan sigap membawa Rio ke rumas sakit

@RS
Ify langsung membawa Rio ke ruang UGD
"silahkan tunggu diluar" ucap salah satu suster
Ify menunggu Rio dengan sangat cemas . ia lalu menghubungi papany

"Halo , pa . Rio masuk rumah sakit bunda . kesini sekarang , pa!" perintah Ify
"hah ? iya papa segera kesana"
beberapa saat kemudian
"Fy , gimana keadaan Rio ?" tanya mama Rio
"dia belum sadar" ketus Ify
"yaudah , kita doain aja semoga Rio cepet sembuh"
hening
"sayang" panggil papa Ify
"ya , pa?" balas Ify
"mavin papa sama mama . karena kita , Rio jadi kayak gini . dan yang lebih parah , garagara kita , kalian jadi gak bisa bersatu karena kalian itu SEDARAH !" ucap papa Ify
"gak ada yang perlu di mavin . gak ada yang salah . emang Rio , eh mav kak Rio bukan jodoh Ify" ucap Ify mulai menitikan air mata
"sabar ya , Fy" ucap mama nya ikut berbicara
"iya , ma" ucap Ify yang akhirnya mau menerima kehadiran MAMAnya

beberapa saat kemudian
"ada yang bernama Ify ?" tanya seorang dokter
"saya dok"
"pasien meminta anda masuk"
"baik , dok"
"yasudah , saya permisi dulu"
"ma , pa . permisi"

@kamar Rio
"Rio , kak maksudku . kak Rio , bertahan ya kak . kaka pasti bisa . bertahan , demi aku , demi mama , demi papa , demi semua"
"gak mungkin , Fy . aku uda ga kuat lagi" ucap Rio lemah
"please , kak . aku gak mau hidup tanpa kaka" ucap Ify menangis
Rio pun memeluk Ify
"km pasti bisa. kaka mau tidur , Fy"
"Ify juga kak"

mereka pun terlelap cukup lama . karena curiga , papa dan mama mereka memeriksa kamar Ify
@kamar Rio
mereka khawatir dan langsung memanggil dokter
"dok , bagaimana keadaan mereka?" tanya mama RiFy
"mereka sudah tenang di alam sana . semoga amal ibadah mereka di terima di sisinya"
"APA ? jadii...." mama RiFy terisak
"ya , 'kemungkinan' pasien mengajak pergi Ify ke alamnya"

#flashback on#
mimpi Rio
"Fy , km ikut aku yaa" ucap Rio
"kemana ?"
"ketempat yang paling indah"
"kemanapun aku akan sllu ikut denganmu , asal selalu bersamamu"
"baiklah , ayo" Rio menarik Ify menuju tempat serba putih , dan akirnya mereka menghilang"
#flashback off#

@pemakaman
"Yo , Fy maavin mama sama papa karena nyembunyiin ini semua dari kalian" ucap mama rify
"mav , karena kita , kalian jadi salah mencintai" ucap papa rify menyesal
"kita sayang kalian" ucap mereka bersamaan

seketika terlihat dua buah bayangan putih di hadapan mereka
"kami di sini akan baikbaik saja. kami akan selalu hidup bersama . selamanya . tak ada yang dapat memisahkan kami" ucap Rio
"udah , kalian jangan nangis . gak ada yang perlu di mavkan . ini semua udah takdir . kita gak akan tenang kalo kalian terus menerus menangis"

"pasti . kita pasti gak akan menangis lagi" janji kedua orangtua mereka

akhirnya RIO DAN IFY , sepasang kekasih sedarah ini hidup bahagia di alam sana

1 komentar:

Posting Komentar