. My Simple Life: ♥ Danbo ♥ Shugo Chara - Ran's Egg

Pages

Selasa, 07 Juni 2011

♥ Danbo ♥

Danbo ? Apasih itu ? Aneh banget namanya (y)
 YAYAYA . Awalnya gue sama sekali gatau apasih yang namanya DANBO ? Semua orang pada bicarain itu nama . Aneh banget tau gak !? Nah pas waktu itu , gue penasaran banget sama itu yang namanya DANBO , tp yaaaa , karena waktu itu gue maleeeeeeeeeeeeeeeees banget, biasalah , sang MOOD ga bersahabat , yaaaaa , gue ga jadi deh cari itu info . DAN , pada suatu hari #cieileeeeh :p akhirnya pas gue buka acc fb gue , gue -lagi-lagi- liat org lagi bicarain danbo . Dan , karena eh karena MOOD gue waktu itu lagi bagus bagusnya nih , yaaaaa langsung deh gue cari di mbah GOOGLE . Abis gue masukin tuh kata kunci , trus gue enter kan ya #terusiapapedulicoba?-___- . NAAAAAAAAAAAAAAH , pas muncul , eeeeeeeeeeeeeeeeeeee ternyata gue langsung jatuh cinta sama itu nama . ternyata eh ternyata , itu adalah sebuah kartun , emm bukan kartun sih , tp yaaaaaaa sukasuka gue lah mau nyebut apa , blog punya gue coba , jadi LO LO LO semua gausah komen , atau kalo enggak LOE ┒('o'┒) , GUE (┌','┐) =  END ┒(' _ ')┎ ! #okeguelabil #gausahdihirauin-____-

back to the topic

nah abis itu , gue cari deh gambar gambar danbo , sumpah itu nama aneh danbo buat gue lupa waktu. Gue nge save in gambar dia sampe sore bayangin coba . mulai jam 3 sampe jam 5 sore-_____-" dari laptop gue , komputer , hape , gue pasang wallpaper dia doang. Di pelet apa sih gue sama dia-_______-"

ga banyak omong lah , ini dia gambar ter OENJOEH  (read:unyu)










































Yaaaaaaaaaaah , itulah gambar gambar kartun DANBO yang paling oenjoeh :D haha sebenernya gue masih punya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget di kompi gue , tp , karena , yaaaaaaaaah , penyakit gue mulai kumat , penyakit yg LO LO pada pasti punya , yaitu , MALES , jadi yaaaaaaaaaaaa , ga gue upload semua .

Danbo™ is possibly the cutest little guy you will ever see in the world... sok banget pake basa inggris haha :D

Haha :D oke , sekian danbo dari gue . kalo ada yg berniat beli yg asli , beli di toko noh :p wk . beli aje , mahal tapi gan #lah pake bahasa kaskus-_-

kalo ada yg berniat minta gambar-gambar danbo yg lain , silahkan dateng ke rumah gue aje , alamatnya RT 5 RW 3 10 Nomer rumah gue , jalannya Jl. Cinta #eh nyanyi-_____-" . Haha oke keep read my posting :D

1 komentar:

arjadjaja mengatakan...

ijin copy ya..thx 4 the danbo.. :)

Posting Komentar