. My Simple Life: The Heroes Of Us Shugo Chara - Ran's Egg

Pages

Kamis, 09 Juni 2011

The Heroes Of Us

(part 1)

"Kyaaaa , morgaaaaaaaaan" teriak Morganous

"wuaaaaa , Ranggaaaaaaa" teriak Rangganizer

"huaaaaaaa , Bismaaaaaaaa" teriak Bismaniac

"huaaaaaaa , Rafaeeeeeeeeel" teriak Raflatuhugs

"woaaaaaaaaa , Rezaaaaaaa" teriak Rezavers

"Lopeeeyouuuu Ilhaaaaaaam" teriak Ilhamfever

"Hiyaaaaaaaa , Dickyyyyyyy" teriak Fannadicky

7 mobil mewah berhenti di depan sebuah kampus . 7 orang keluar dari 7 mobil tersebut . 7 orang dengan style mereka yang cool dan pesonanya yang menyebar ke seluruh penjuru SMA . Tak sedikit cewek cewek yang terpesona dengan mereka , jatuh hati pada mereka . Setiap hari , hampir seluruh siswi memperhatikan mereka . SM*SH , Seven Man As Seven Heroes

Mereka berjalan dengan gaya cool mereka masuk menuju SMA Star tersebut . Sepanjang mereka berjalan menuju ruang mereka , tak pernah sepi jalan tersebut . Banyak siswi dan tak sedikit juga siswa yang mendekati mereka untuk sekedar minta foto , tanda tangan dan lain lain . Mereka tetap fair . Mau membagi sedikit waktunya untuk penggemarnya

Namun , ada satu geng cewek , mereka sudah di anggap tidak wajar . Why ? Mereka benci setengah mati sama mereka . Menurut pendapat mereka , Sm*sh itu plagiatlah , gay lah, deesbe . Nama geng mereka : Lolipop . Aneh ? Ya itulah . Mereka terkenal dengan gaya mereka yang centil abis , tapi hal itu didukung dengan paras mereka yang bisa dibilang cukup cantik dan memang anak anak yang IQ nya lumayan tinggi . Geng itu terdiri dari ais , resti , andini , recka dan lely . Di geng itu , anak yang terkenal sebagai leader adalah Andini . Namun , geng tersebut hanya membenci enam dari mereka . Mereka mempunyai satu idola masing masing . Sungguh aneh

Geng tersebut memiliki satu lawan , dg nama geng coaster . Geng tersebut terdiri dari Nisa , Thiara , Sania dan Annisya .

***

"kak rangga , lo ntar pulang sekolah ada acara ga ?" tanya Annisya

"gak , nis. Napa emang ?" tanya rangga

"anterin gue ke mall yuu . Gue mau beli kado buat pacar gue" ajak Annisya manja

"sama cowo lo kan bisa, sih" ucap rangga

"eh , kak . Sekali kali kalo ngusulin masuk akal dikit dong . Kalo gue ngajak pacar gue , dia taulah . Lagian , lo kan cowok , jadi bisa milihin apa yang cocok buat cowok gue" jelas Annisya

"hmm . Terus ?" tanya rangga

"ANTERIN GUE , KAAAK" teriak Annisya

"nissya , rangga , apa apaan sih kalian , kok pada ribut gitu?" tanya mama mereka

"ini mah , kak rangga ga mau nganterin aku ke mall" adu nissya ke mamanya

"kamu kan bisa berangkat sama pacarmu , sayang" ucap mama

"aku kan mau beli kado buat cowoku , ma . Mana mungkin aku berangkat bareng dia" ucap nnisya

"oh . Kalo gitu , kamu anterin dong , rangga . Kasian ade kamu itu"

"hmm . Iya , mah . Abis ini" ucap rangga sambil berlalu meninggalkan ruang tamu dan menuju ke kamarnya

***

"kak , lo pilih yang mana ?" tanya nnisya

"sama bagusnya" ucapnya

"kalo ini ?" tanya nnisya

"sama" ucapnya lagi

"kak , serius dong . Lo daritadi ditanya jawabannya sama mulu . Lo ikhlas gak sih ?" tanya nnisya kesal

"tau ah . Gue kesana dulu" ucap rangga dan perlahan menjauh dari nnisya

Rangga menatap terus layar i-phone nya . Alhasil , dengan tidak sengaja , ia menabrak seseorang .

"aduh ..." ucap seseorang tersebut

"eh , sorry" ucap rangga

Seseorang yg ditabrak rangga , yang ternyata seorang perempuan , hanya mampu menatapnya dengan cengo

"heey , sorry ya" ucap rangga lagi

"eh ... Eh i..iya gapapa" jawabnya sambil tergagap. "rangga ?" panggil cewe tersebut

"iya , lo gapapa ?" tanya rangga sok perhatian

"gapapa , kok . Kenalin gue lely" ucap cewe tersebut sambil memperkenalkan diri

'cantik juga nih cewek' batinnya

"oh. Salam kenal juga" ucapnya

Beberapa detik mereka lakukan hanya dengan saling memandang . Hingga suara teriakan seseorang tak mereka hiraukan

"kaaaak" panggil seseorang

Sudah beberapa kali cewek itu memanggil , namun tak ada hasilnya . Terpaksa ia harus mendekat ke orang yg dipanggilnya tersebut

"WOY , KAK" panggil cewek tersebut tepat di telinga rangga

"heh , apa apaan sih lo . Kalo manggil biasa aja dong" protes rangga

"eh , kak . Gue daritadi juga biasa sih manggilnya , elonya aja yang BUDEK J" ucap cewek tersebut yang ternyata nissya

'ni cewek beneran pengen gue gampar deh . Dateng di saat ga tepat' batin lely

"oh , lo lagi pacaran ? Boleh aja sih lo pacaran sama cewek , tapi gausah DIA CS !" bentaknya sambil menunjuk lely

"eh , biasa aja dong , gausah nunjuk nunjuk gitu !" ucap Lely tak terima

"lalala . Udah ah , pulang kak . Gila lamalama gue disini" ajak nissya

***

Rangga melemparkan senyum manisnya dan berlalu meninggalkan lely yang emosinya sedang berada dipuncak . Dengan sebuah senyum manis dr rangga , dapat sedikit meredakan amarahnya .

"woy , napa muka lo ditekuk gitu sih?" tanya ais

"gue tadi abis ketemu rangga" ucap lely

"lah ? Harusnya lo seneng dong , lo bisa deket sama rangga" ucap recka

"eewhat ? Bukan masalah rangganya . Kalo masalah rangga mah , gue emang uda seneng banget" ucap lely

"lah ? Terus masalah lo apa dong ?" tanya andini

"gue ketemu adenya yang super duper gila . Nyebelin banget sumpah . Pengen gue kasi pelajaran tu anak" ucap lely

"adenya ? Nissya maksud lo ? Anggota geng coaster yang sok banget itu kan ?" tanya resti

"jawaban dari semua pernyataan lo , IYA" ucap lely

"wah , harus kita bantai tu orang" ucap andini

"yoa , gimanapun caranya . Gue gak mau dia ngerusak hubungan gue sama rangga" ucap lely

"hubungan ? Kenal aja baru tadi , maen ngomong hubungan segala :p" ucap ais

"ahelaa protes aje lu . Trima ajalah . Ntar juga rangga jadi milik gue haha" ucap lely PD

"GUBRAK" ucap anggota geng lolipop serempak . Lely hanya nyengir kuda

***

Sm*sh mengadakan latihan mendadak , karena esoknya akan ada suatu pentas di sekolahnya , menyambut peserta mos di sekolahnya

Di saat mereka sedang latihan dance , tiba tiba ...

Brakkk

######

0 komentar:

Posting Komentar